Kupas Tuntas Segala Jenis Mobile

Blog Do follow Optimasi SEO Cek PR Guestbook

Kepala Intelijen AS Didesak untuk Ungkap Keterlibatan Rusia dalam Kecurangan Pemilu Trump



Harianpublik.com - Kepala FBI dan NSA akan bersaksi di depan Kongres atas kemungkinan adanya kaitan Rusia dalam kampanye pemilihan Presiden Donald Trump beberapa waktu lalu.

Direktur FBI James Comey dan Direktur NSA Mike Rogers akan berbicara pada sidang terbuka dalam kongres komite intelijen tersebut. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Rusia menyangkal telah mempengaruhi pemilu.

Pada bulan Januari, badan-badan intelijen AS meyakini hacker yang didukung presiden Rusia Kremlin telah melakukam pelanggaran ke dalam akun email salah serang senior Partai Demokrat yang dirilis untuk membantu Trump mengalahkan Hillary Clinton.


Dua direksi turut diundang untuk bersaksi diantaranya adalah Ketua Komite gedung putih dari partai Republik Devin Nunes dan Adam Schiff panelis dari partai Demokrat.

Pada Minggu (19/3), Devin Nunes mengatakan bahwa berdasarkan semua bukti yang ia memiliki hingga pagi ini “tidak ada bukti” bahwa kampanye Trump berkolusi dengan Rusia. Akan tetapi Schiff mengatakan dalam materi menawarkan bukti bahwa warga AS bekerja sama dengan Rusia untuk mempengaruhi suara. “Ada bukti dari kolusi, ada bukti langsung, saya pikir, penipuan,” kata Schiff.

Dua pejabat senior di pemerintahan Trump telah terjebak dalam kasus ini, mereka adalah Jaksa Agung Jeff Sessions dan mantan penasehat keamanan nasional Michael Flynn. Jeff Session telah dihapus dari penyelidikan FBI. Dia dituduh berbohong di bawah sumpah saat ia bersaksi dalam sidang konfirmasi bulan Januari lalu. Ia mengatakan “tidak berkomunikasi dengan Rusia”.

Sebelumnya muncul kabar bahwa ia telah bertemu duta besar Moskow untuk AS Sergei Kislyak selama kampanye. [Mediaislam.org/pojoksatu/BBC]



Sumber : Harian Publik - Kepala Intelijen AS Didesak untuk Ungkap Keterlibatan Rusia dalam Kecurangan Pemilu Trump


@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Iklan

Kepala Intelijen AS Didesak untuk Ungkap Keterlibatan Rusia dalam Kecurangan Pemilu Trump