TOP-LEFT ADS

Wow... iPad Generasi Baru Bisa Lebih Murah Lho! Ini Penyebabnya...


Apple baru saja memperbarui jajaran iPad miliknya dengan versi layar 9,7 inci dengan perangkat baru bernama iPad.

Tablet terbaru Apple ini ditawarkan dengan harga sepertiga lebih murah, jika dibandingkan perangkat pendahulunya. Penawaran harga terjangkau tersebut merupakan hal tidak umum yang dilakukan oleh raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut.

Keputusan ini juga menimbulkan pertanyaan dari sejumlah pihak terkait pendapatan yang akan diperoleh Apple. Phone Arena melaporkan, Apple menggunakan panel layar Retina Display berbeda dari generasi pendahulunya, tanpa dukungan teknologi layar terlaminasi serta lapisan anti pantulan.

Teknologi layar iPad baru tersebut serupa teknologi panel yang digunakan oleh iPad Air 2. Absennya dukungan tersebut memungkinkan lebih banyak pencahayaan latar menembus panel layar, sehingga tetap dapat menyuguhkan tampilan yang baik saat digunakan di bawah sinar matahari.

Kemampuan layar tanpa dua teknologi tersebut merupakan alasan utama tablet terbaru Apple ini dapat dipasarkan dengan harga lebih terjangkau. Selain itu jika dibandingkan pendahulunya, iPad baru ini mengusung perbedaan spesifikasi pada prosesor yang digunakannya.

Perangkat ini juga ditawarkan Apple dengan harga dari USD329 atau Rp4,4 juta untuk model WiFi dengan memori 32GB, dan dari USD459 atau Rp6,1 juta untuk untuk model seluler. Apple juga kembali meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus edisi khusus, dalam balutan warna merah berkarakter.

Apple juga dilaporkan tengah mengembangkan teknologi Augmented Reality (AR), dalam bentuk fitur yang memungkinkan pengguna ponsel cerdas karyanya untuk dapat mengubah kedalaman foto yang telah diambil kamera perangkat mereka.

Sumber: metro



Sumber : Harian Publik - Wow... iPad Generasi Baru Bisa Lebih Murah Lho! Ini Penyebabnya...

0 Response to "Wow... iPad Generasi Baru Bisa Lebih Murah Lho! Ini Penyebabnya..."

Posting Komentar