TOP-LEFT ADS

Lenovo kembali melakukan invasi ke pasar phablet.

Perusahaan smartphone asal China ini meneruskan ciri khasnya. Phablet quad-core 64-bit Pertama Lenovo Dengan Harga Terjangkau


Lenovo-A805e
Lenovo-A805e
Lenovo kembali melakukan invasi ke pasar phablet. Perusahaan smartphone asal China ini meneruskan ciri khasnya, Lenovo meluncurkan perangkat mobile dengan prosesor baru dengan harga yang terjangkau.

Lenovo-A805e-back
Lenovo-A805e-back
Dikutip dari Gizmobot (28/6), sebuah phablet Android dengan prosesor berarsitektur 64-bit telah disiapkan di pameran setempat. Tak pelak, phablet tersebut menjadi gadget 64-bit pertama keluaran Lenovo.

Dengan nama Lenovo A805e, phablet ini hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 960 x 540 piksel, terbilang cukup lumayan untuk phablet yang dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Sebagai bintang utama, hadir sebuah prosesor quad-core 64-bit berjenis Snapdragon 410 dengan frekuensi clocking 1,2 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor baru itu, Lenovo membenamkan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB.

Yang lebih menarik, Lenovo A805e telah support teknologi 4G LTE plus teknologi konektivitas lokal, NFC. Sebuah baterai 2500 mAh juga siap untuk menunjang daya hidup phablet yang berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Karena sejak awal memang ditujukan untuk pasar gadget low-end, calon konsumen sebaiknya tidak berharap banyak akan performa yang gahar. Dan sebagai hiburan pengganti, A805e bisa digunakan untuk menjalankan 2 layanan operator sekaligus, alias dual-SIM.

sumber: http://infoandroid.info/phablet-quad-core-64-bit-pertama-lenovo-dengan-harga-terjangkau/

0 Response to "Lenovo kembali melakukan invasi ke pasar phablet."

Posting Komentar