TOP-LEFT ADS

Aksi Premanisme Muncul Dikalangan Para Artis, Diancam Harus Dukung Ahok-Djarot !!



Harianpublik.com - Premanisme sudah merasuk di kalangan artis pendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Di mana, artis mengancam menghentikan order job ke artis yang tidak mendukung Ahok-Djarot.

Pendapat itu disampaikan aktivis politik Rahman Simatupang (28/02). “Artis pendukung Ahok-Djarot sudah kayak preman mengancam sesama artis yang tidak ikut mendukung paslon nomor dua. Ini sudah karakter mereka,” tegas Rahman.

Menurut Rahman, semua pendukung Ahok sudah merasa berkuasa sehingga arogan mengintimidasi artis lain. “Kalau tidak Ahok, nantinya artis tidak diberi job, ini sudah seperti preman saja,” ungkap Rahman.

Rahman menilai, keberadaan Ahok telah memunculkan pendukung fanatik yang menghalalkan segala cara. “Ahok dianggap hebat dan bisa mengatasinya segalanya dan mendapat dukungan berbagai pihak termasuk artis. Dan artis-artis sudah terkena virus ‘gila’,” tegas Rahman.

Di satu sisi, kata Rahmah, jika Ahok menang di Pilkada, maka artis yang tidak mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu bakal disingkirkan komunitas. “Terlebih lagi artis pendukung Ahok juga pendukung Jokowi, maka yang anti akan disingkirkan. Dan ini membuktikan keberadaan Ahok memunculkan perpecahan di semua kalangan,” pungkas Rahman.

Sebelumnya, Sandiga Uno menyebut para artis yang menghubunginya bercerita mengenai adanya tekanan terhadap artis yang tidak menyatakan dukungan terhadap pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan dua, Ahok-Djarot. [Mediaislam.org/intelijen]



Sumber : Harian Publik - Aksi Premanisme Muncul Dikalangan Para Artis, Diancam Harus Dukung Ahok-Djarot !!

0 Response to "Aksi Premanisme Muncul Dikalangan Para Artis, Diancam Harus Dukung Ahok-Djarot !!"

Posting Komentar