TOP-LEFT ADS

Habib Rizieq: Saya Tak Bawa Dendam Pribadi pada Siapapun


Harianpublik.com - Habib Rizieq Shihab, yang menjadi saksi Ahli Agama dalam Sidang Penistaan Agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  menegaskan bahwa dirinya hadir dalam persidangan bukan karena dendam pribadi.

“Saya hadir dalam persidangan tidak bawa dendam pribadi kepada siapapun, saya ingin hukum ditegakkan,”tegas Habib Rizieq dalam persidangan yang dilaksanakan di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/02/2017)  siang.

Ia menilai, apa yang dilakukan oleh Ahok merupakan sebuah penodaan kepada agama Islam.

“Itu sudah jelas merupakan sebuah penodaan terhadap agama Islam,” katanya.

Ahok didakwa melakukan penodaan agama berupa penghinaan terhadap Al-Quran serta ulama terkait dengan pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyinggung soal Surat Al-Maidah ayat 51. Terdakwah dijerat dengan Pasal 156a atau Pasal 156 KUHP.*/Haikal

[INA/Hidayatullah]



Sumber : Harian Publik - Habib Rizieq: Saya Tak Bawa Dendam Pribadi pada Siapapun

0 Response to "Habib Rizieq: Saya Tak Bawa Dendam Pribadi pada Siapapun"

Posting Komentar