TOP-LEFT ADS

“Nunggu Megawati Tolak Kedatangan Raja Arab”




Sindiran keras dilontarkan pengamat politik Umar Syadat Hasibuan kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait kedatangan penguasa Arab Saudi, Raja Salman, ke Indonesia.
Umar mengaitkan kedatangan Raja Salman dengan pernyataan Megawati sebelumnya “kalau mau jadi orang Islam jangan jadi orang Arab”. “Ingat Raja Arab ingat Bu Megawati. Nunggu statement Bu Megawati nolak kedatangan Raja Arab,” sindir ‏@Umar_Hasibuan.
Sindiran juga dilontarkan Umar Syadat untuk aktivis liberal yang selama ini dikenal “anti Arab”. “Untuk @zuhairimisrawi dkk yang anti Arab. Mana suara penolakannya atas kedatangan Raja Arab,” tulis @Umar_Hasibuan.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud direncanakan melakukan kunjungan keliling Asia pada Februari-Maret 2017. Negara pertama yang dikunjungi Raja Salman ialah Malaysia.
Dalam sambutan singkatnya saat jamuan makan di Malaysia, Raja Salman menyatakan siap membantu dan bekerjasama dengan berbagai hal maupun gerakan yang terkait dengan isu Muslim.
“Kami mengonfirmasi bahwa Kerajaan Arab Saudi dengan segala kekuatan siap untuk membantu dan bekerja sama dalam berbagai hal maupun gerakan yang terakit dengan isu Muslim,” ujar Raja Salman saat jamuan makan malam di Malaysia, seperti dilansir republika (27/02).
Sesuai rencana, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Raja Salman dan rombongan akan berada di Jakarta selama 3 hari dan melanjutkan kunjungan dengan liburan di Bali selama 6 hari.
Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, Raja Salman membawa investasi senilai 25 Miliar Dollar atau setara dengan 325 Triliun.
intelijen



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !



Sumber : Harian Publik - “Nunggu Megawati Tolak Kedatangan Raja Arab”

0 Response to "“Nunggu Megawati Tolak Kedatangan Raja Arab”"

Posting Komentar