TOP-LEFT ADS

Perusahaan Ini Ingin Apple Bikin Sensor Fingerprint di Layar Sendiri, Kenapa?


BARCELONA - Produsen teknologi China, Goodix, telah menghadirkan pembaca sidik jari yang tertanam dalam layar smartphone. Perusahaan tersebut ingin agar Apple memproduksi sendiri sensor pembaca fingerprint yang tertanam di layar untuk iPhone 8.

Pernyataan yang dilontakan Goodix ini terbilang mengejutkan, sekali Apple merilis versi sendiri dari sensor sidik jari di layar, produk Goodix ini tak lagi baru dan inovatif.

Akan tetapi, CTO Goodix Bo Pi mengatakan kepada Business Insider, Rabu (1/3/2017), di Mobile World Congress (MWC) bahwa Apple meluncurkan sensor sendiri kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak produsen ponsel Android agar membeli sensor Goodix ini.

Produk Goodix ini dijual langsung ke produsen ponsel Android yang bisa menggunakannya dalam perangkat mereka sendiri. Menurut perusahaan, sensor sidik jari Goodix saat ini ditemukan di Huawei, Oppo, Vivo, Xiaomi, ZTE, LG, Nokia, dan Asus. Tapi, ia mengharapkan permintaan meningkat ketika Apple membangun versi sendiri.

Apple dikabarkan akan bekerja pada sensor sidik jari di layar untuk iPhone 8. Dengan begitu, Apple disinyalir bakal menghilangkan tombol fisik home seluruhnya, bukan meningkatkan ukuran layar perangkat.

Sumber: okezone



Sumber : Harian Publik - Perusahaan Ini Ingin Apple Bikin Sensor Fingerprint di Layar Sendiri, Kenapa?

0 Response to "Perusahaan Ini Ingin Apple Bikin Sensor Fingerprint di Layar Sendiri, Kenapa?"

Posting Komentar