TOP-LEFT ADS

Smartphone Baru Alcatel Andalkan Modul dan LED Interaktif


Nama Alcatel sebagai produsen smartphone memang sudah tenggelam di Indonesia. Namun, eksistensinya di dunia masih diperhitungkan. Dalam ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Alcatel menghadirkan smartphone A5 dengan konsep modular dan dilengkapi LED interaktif.

Tidak heran, jika kemudian Alcatel menyebutnya A5 LED, karena hampir semua bodi bisa mengeluarkan cahaya LED. Cahaya tersebut akan memancar setiap ada notifikasi yang masuk. Warna cahaya-nya pun berubah-ubah, baik untuk panggilan masuk, pesan singkat, alarm sampai media sosial.

"Dengan A5 LED yang inovatif ini, kami ingin memberikan fitur yang berbeda dan menghibur. LED yang unik hadir mewarnai bodi A5, berikut dengan theme yang bisa diciptakan sendiri untuk meningkatkan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Ini sangat ideal untuk mereka yang menghargai kesenangan dan membiarkan pesona mereka terpancar keluar," ujar Portfolio Management Director Alcatel, William Dowie, seperti dikutip dari Business Insider.

Cahaya LED itu bisa terpancar bergantung dengan notifikasi yang masuk. Beda notifikasi maka beda pula sinar dan warna yang keluar.

Selain itu, ada juga Colour Catcher yang memungkinkan pengguna membuat pola cover LED yang unik dan themes yang berbeda setiap harinya.

Untuk urusan musik, A5 LED bisa mensinkronisasi musik dengan LED, sehingga cahaya yang keluar bisa bergerak sesuai pola irama yang mengalun.

Meski mengandalkan LED, bukan berarti A5 tidak memiliki fitur lain. A5 dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, prosesor octa-core untuk kebutuhan bermain games, menyimpang video dan foto, dan menampilkannya di layar berukuran 5,2 inci.

Di bagian depan, ada kamera 5MP dengan flash yang bisa terpancar terang untuk memberikan tambahan cahaya selfie. Ada juga Face Beauty software untuk edit gambar, atau Face Show untuk membuat foto selfie anda menjadi video.

Sedangkan kamera utamanya dilengkapi resolusi 8MP dengan dual tone flash.

Selain A5 LED, Alcatel juga memamerkan dua produk besutannya. Sebuah tablet berukuran 12 inci (Alcatel Plus) dan smartphone berbasis Windows 10 dengan nama IDOL4 Pro.

Sumber: viva



Sumber : Harian Publik - Smartphone Baru Alcatel Andalkan Modul dan LED Interaktif

0 Response to "Smartphone Baru Alcatel Andalkan Modul dan LED Interaktif"

Posting Komentar