TOP-LEFT ADS

Sstt... Galaxy S8 Tanpa Dilengkapi Tombol "Home" Fisik?


ILUSTRASI
Semakin mendekati tanggal peluncuran Galaxy S8 yang telah “dipastikan” oleh pihak Samsung bakal berlangsung pada 29 Maret mendatang di New York, wujud smartphone itu semakin dibuat terang benderang oleh berbagai bocoran.

Salah satu bocoran terbaru yang beredar di internet berupa dua video hands-on dari perangkat yang diduga Galaxy S8 yang tidak memiliki tombol Home fisik. Video dimaksud disinyalir berasal dari China.

Ini merupakan pertama kalinya Galaxy S8 tampil dalam video sehingga tampil lebih jelas, setelah sebelumnya hanya muncul dalam bocoran foto dan konsep rendering 3D.

Video pertama memperlihatkan sosok dua perangkat Galaxy S8 -kemungkinan Galaxy S8 reguler dan Galaxy S8 Plus yang berukuran lebih besar- warna hitam.

Tampak duo Galaxy S8 memiliki rancangan seperti bocoran yang selama ini beredar, seperti layar melengkung dan tombol navigasi virtual di antarmuka OS, tanpa tombol fisik.

Sayang, keduanya dalam keadaan terbungkus casing sehingga bentuk bagian belakang dan sisi-sisinya kurang terekspos.

Sementara itu, video kedua memperlihatkan tampilan layar Galaxy S8 dengan lebih jelas. Lantaran unit yang direkam berwarna terang, aneka macam sensor -seperti iris scanner- dan kamera di bingkai atas layar yang tipis pun lebih terlihat.

Informasi yang dirangkum dari 9to5 Google, Rabu (29/2/2017) menyebutkan bahwa peran virtual button di sisi kanan tombol home masih belum jelas, apakah membuka “recent apps” seperti biasa atau fungsi lain.

Kedua video berdurasi relatif singkat, hanya sekitar setengah menit. Selengkapnya bisa disimak di bawah. Apakah benar keduanya menampilkan Galaxy S8? Jawabannya bakal diketahui pada akhir Maret mendatang.

Sumber: tribunnews



Sumber : Harian Publik - Sstt... Galaxy S8 Tanpa Dilengkapi Tombol "Home" Fisik?

0 Response to "Sstt... Galaxy S8 Tanpa Dilengkapi Tombol "Home" Fisik?"

Posting Komentar