TOP-LEFT ADS

Tidak Pernah Berdiri Jauh Dari Kapolda Jabar Saat Penyergapan, Siapakah Sosok Bripda Ismi?




Harianpublik.com-
Sosok Bripda Ismi Aisyah mendadak viral dan jadi perbincangan di jagad linimasa. Di tengah ketegangan penyergapan pelaku teror bom di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, polwan pemilik rambut sebahu ini justru seolah membuat netizen salah fokus.

Ismi tidak pernah berdiri jauh dari Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat memimpin penyergapan Yayat Cahdiyat (41) alias Abu Salam pelaku teroris. Abu Salam tewas usai baku tembak dengan kepolisian di Kantor Kelurahan Arjuna, Senin (27/2) kemarin.

Polwan kelahiran Cirebon ini mengaku bangga saat anggota Polri mendapat respons positif dari masyarakat. "Saya sebagai anggota Polri tentu bangga ya. Di sini saya juga harus buktikan bahwa Polwan juga bisa punya keberanian bukan cuma (polisi) laki-laki," kata Ismi di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Selasa (28/2).



Dia tidak menyangka fotonya di lokasi penggerebekan langsung menyebar dan menjadi bahan perbincangan netizen. Dia juga tidak tahu siapa yang mengambil fotonya ketika berada di tempat kejadian perkara.

"Enggak menyangka seviral ini. Karena ya saya bekerja selama ini berjalan begitu saja. Itu memang tugas saya," ujarnya.

Setelah banyak diperbincangkan, dara 24 tahun ini mengaku banyak diundang oleh media elektronik khususnya televisi. Dia tak masalah jika mendapat izin atasannya.

"Yang menghubungi banyak. Dari media juga. Kebanyakan diundang acara talkshow. Tapi saya tetap harus izin dulu dari bapak (Kapolda)," terang Ismi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan juga tidak menyangka aksi Ismi di Kelurahan Arjuna banyak diberbincangkan. Anton pun menitipkan pesan pada Ismi.

"Saya senang mudah-mudahan bisa jadi salah satu ikon Polri yang baik. Saya juga sampaikan harus rendah hati, santun karena tetap saja yang bersangkutan anggota polri," ucap Anton.

Ismi dipilih menjadi sekretaris pribadi bukan hanya karena parasnya yang cantik. Dia memiliki kemampuan di bidang menulis dan fotografi.

"Ya Ismi itu salah satu anak buah saya dia punya kemampuan juga. Jadi bukan cuma menjual kecantikan kebetulan saja punya kemampuan di bidang medsos dia bisa menulis bisa fotografer, makanya selain menjadi sesprim juga tidak salahnya jadi fotografer dan tim medsos ini," ujarnya.

Tim medsos Polda Jabar tidak hanya Ismi seorang. Beberapa Polwan lainnya juga diberi tugas mengelola media sosial. "Tim medsos bukan hanya satu tapi ini ada tim medsos," jelasnya    (mdk)




Sumber : Harian Publik - Tidak Pernah Berdiri Jauh Dari Kapolda Jabar Saat Penyergapan, Siapakah Sosok Bripda Ismi?

0 Response to "Tidak Pernah Berdiri Jauh Dari Kapolda Jabar Saat Penyergapan, Siapakah Sosok Bripda Ismi?"

Posting Komentar