TOP-LEFT ADS

Dibalut Emas, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Diluncurkan

Ilustrasi

Kehadiran kembali Nokia 3310 terus mencuri perhatian penggemar ponsel yang diklaim tahan banting ini. Perusahaan aksesoris ponsel Caviar menghadirkan Nokia 3310 edisi Supremo Putin.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Nokia 3310 Supremo Putin hadir sebagai bentuk penghormatan terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin.

Nokia 3310 Supremo Putin ini dibesut dari bahan titanium dan berbalut emas di beberapa bagiannya.

Meterial emas itu disematkan dari pada tulisan merek Caviar yang terletak di atas kamera, logo wajah Putin yang ada di bagian bawah kamera, serta sebuah pelat berukirkan lirik lagu kebangsaan Rusia, tepat di bawah wajah sang presiden.

Bukan sekali saja Caviar menghadirkan ponsel dari material-material premium. Sebelumnya, company pernah membesut iPhone 6 & 7 edisi Supremo Putin yang juga dari bahan emas.

Kendati terbuat dari material premium, Nokia 3310 edisi Supremo Putin memiliki spesifikasi yang sama dengan yang dijual umum.

Ponsel mewah ini dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan produk regularnya. Caviar membanderol feature phone ini seharga USD 1700 atau setara Rp22,6 jutaan.

Sumber: sindonews



Sumber : Harian Publik - Dibalut Emas, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Diluncurkan

0 Response to "Dibalut Emas, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Diluncurkan"

Posting Komentar