TOP-LEFT ADS

Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

Islamedia - Keputusan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang mendukung pasangan Anies Sandi pada Pilgub Putaran kedua berbuntut panjang. Ketua DPW PPP DKI Jakata Abraham Lunggana (Haji Lulung) terancam dipecat oleh DPP PPP Kubu Djan Farid.

Haji Lulung dianggap tidak taat dengan keputusan partai di pusat yang mendukung pasangan Ahok Djarot dalam Pilgub DKI Putaran kedua mendatang.

Menanggapi informasi pemecaran dirinya dari PPP, Haji lulung menyatakan sudah siap jika dipecat lantaran sikap PPP Jakarta yang menolak mendukung Anies-Sandi.

"Kalau dipecat kalau saya udah lama minta dipecat (dari PPP kubu Djan Faridz). Djan Faridz bilang udah jangan deh nanti aja," ujar Haji Lulung digedung dewan Jakarta, Senin(13/3/2017).

Lulung mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi atas sikapnya membawa PPP Jakarta menolak mendukung Ahok-Djarot seperti Djan Faridz.

"Ya kan seperti teman-temantahu kan saya tidak bisa mengikuti keputusan partai dan saya bilang saya menghormati keputusan partai itu. Kalau saya tidak menjalankan keputusan partai karena saya membela umat di Jakarta," ungkapnya.

Keputusan Lulung dan segenap pengurus PPP Jakarta sudah bulat mendukung Anies-Sandi. Alasannya, Lulung mengikuti suara konstituen PPP di Jakarta

"Saya kalau dipecat partai yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai masih banyak yang mau dukung saya," tandasnya.[islamedia]




Sumber : Harian Publik - Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

0 Response to "Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid"

Posting Komentar