TOP-LEFT ADS

Ealah Tudingan Tanpa Bukti! Timses Ahok Sebut Aksi 313 Ingin Lengserkan Ahok Untuk Muluskan Langkah Anies

ilustrasi




Tudingan tanpa bukti kuat dilontarkan Dede Budyarto, yang dikenal sebagai koordinator buzzer Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terkait “aksi massa 313”, 31 Maret 2017 yang akan digelar Forum Umat Islam (FUI).

Di akun Twitter @kangdede78, Dede menuding demo 313 ditujukan untuk melengserkan Ahok, demi memuluskan Anies Baswedan di kursi DKI 1. “Tujuan demo 313 gerombolan berdaster adalah ingin melengserkan Ahok, siapa bohirnya, ndak jauh-jauh dari Cagub lah,” tulis @kangdede78.

Tudingan Dede itu didasari dari pernyataan Anies yang menyebut Aksi 313 merupakan bentuk kebebasan berekspresi yang ditunjukkan oleh warga Ibu Kota. “Ohh dukung demo 313 demi memuluskan jadi Gubernur bro @aniesbaswedan? maaf Anda ndak akan kepilih, rakyat DKI Cerdas!

#FreeAhok,” tulis @kangdede78.

@kangdede78 juga  menulis; “Hak Konstitusional demi syahwat ingin jadi Gubernur bro @aniesbaswedan? ndak usah beralibi lah itu setingan gerombolan berjubah.”

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath sebelumnya menyerukan kepada segenap umat muslim di Indonesia untuk mengikuti aksi demonstrasi 313 menuntut kepada Presiden Joko Widodo agar mencopot Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Al Khaththath, aksi akan dilakukan dengan bersama-sama menunaikan salat Jumat, dizikir, dan tausiah di Masjid Istiqlal Jakarta. Kemudian diikuti dengan bersama-sama menuju ke Istana Kepresidenan menuntut pencopotan Ahok.

"Kita jalan menuju Istana Presiden untuk menuntut kepada presiden agar melaksanakan undang-undang, yaitu mencopot terdakwa Ahok. Basuki Tjahaja Purnama seorang terdakwa penista Alquran harus dicopot dari jabatannya," jelas Al Khaththath.

sumber: itoday



Sumber : Harian Publik - Ealah Tudingan Tanpa Bukti! Timses Ahok Sebut Aksi 313 Ingin Lengserkan Ahok Untuk Muluskan Langkah Anies

0 Response to "Ealah Tudingan Tanpa Bukti! Timses Ahok Sebut Aksi 313 Ingin Lengserkan Ahok Untuk Muluskan Langkah Anies"

Posting Komentar