TOP-LEFT ADS

Habib Rizieq Syihab: 'Persoalan' Anies dengan Ahok itu Hanya Soal Kecil, Ini Pertarungan Melawan Pembela Penista Agama!



Harianpublik.com  - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Sihab menegaskan, bahwa pada tanggal 19 April 2017 mendatang bukan hanya soal politik Ibu Kota semata. Akan tetapi merupakan pertarungan antara pembela agama dengan pembela penista agama.

"Cagub Anies dengan Cagub Ahok itu hanya soal kecil. Persoalan yang lebih besar adalah soal membela agama yang kita yakini, agama Islam!," kata Habib Rizieq disambut teriakan takbir ribuan jamaah istighosah yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017)

Karenanya, Habieb Riziq mengingatkan agar seluruh umat Islam di DKI ikut mengawal Pilgub DKI agar tidak ada kecurangan apapun. Mengingat, kata dia, saat ini banyak indikasi yang mengarah pada upaya mencurangi Cagub yang didukung umat Islam demi melanggangkan kekuasaan petahana.

Diantaranya dengan menjerat Cagub-Cawagub tersebut dengan berbagai kriminalisasi yang sama sekali tidak pernah diperbuat.

"Mereka sadar, Cagub yang didukung umat ini memiliki peluang menang yang sangat besar. Nah, mereka mencoba untuk mencuranginya. Makanya mari kita jaga bersama-sama," pesan Habib Rizieq.

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku terharu dengan dukungan dari ribuan warga Kebayoran Lama. Ia berharap warga tidak tertipu dengan kampanye hitam yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

Salah satu contohnya kampanye hitam yang menyebut dirinya dan Sandiaga Uno akan menghapus KJP dan KJS jika terpilih pada 19 April mendatang.‎

"Jangan percaya kalau ada yang bilang Anies-Sandi akan menghapus KJP dan KJS. Justru kami akan menambah KJP dan KJS dengan plus-plus yang lebih banyak dan menjangkau lebih luas masyarakat," tegas Anies.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Sadikin menjelaskan, wilayah Jakarta Selatan merupakan salah satu basis pendukung Anies Sandi. Itu terbukti dari kemenangan Anies Sandi pada putaran pertama 15 Februari lalu.

Ketua Partai Gerindra DKI, Mohamad Taufik menambahkan, pihaknya yakin akan mendapatkan suara 70 persen di wilayah Jakarta Selatan pada putaran kedua.

Saat ini, kata dia, tim pemenangan Anies-Sandi bersama relawan terus turun ke bawah untuk mensosialisasikan program Anies Sandi.

"Kita berdoa semoga bisa mencapai 70 persen kemenangan di Jakarta Selatan serta wilayah lain di Jakarta," tandasnya. [Mediaislam.org/Tsenayan]



Sumber : Harian Publik - Habib Rizieq Syihab: 'Persoalan' Anies dengan Ahok itu Hanya Soal Kecil, Ini Pertarungan Melawan Pembela Penista Agama!

0 Response to "Habib Rizieq Syihab: 'Persoalan' Anies dengan Ahok itu Hanya Soal Kecil, Ini Pertarungan Melawan Pembela Penista Agama!"

Posting Komentar