TOP-LEFT ADS

Terbongkar, Djan Mati-matian Dukung Ahok demi Kepentingan Bisnisnya

Djan Faridz
Djan Faridz


Jakarta, Harianpublik.com - Kengototan Djan Faridz mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot, dinilai semata-mata untuk menyalurkan ambisi pribadinya. Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta yang juga pengusaha itu diduga ingin mengamankan kepentingan bisnisnya.

"Djan Faridz cuma mau cari selamat, makanya dia mati-matian dukung Ahok-Djarot. Aroma kepentingan pribadi sangat kuat dibalik dukungan itu," kata Koordinator Komite Pemantau dan Pemberdayaan Parlemen Indonesia (KP3I) Tom Pasaribu saat dihubungi rmoljakarta, Rabu (29/3).

Menurut Tom, dukungan yang diberikan Djan tidak akan mempengaruhi suara akar rumput PPP.

Buktinya, dukungan yang diberikan Djan tidak mampu mendongkrak perolehan suara Ahok-Djarot pada putaran pertama Pilgub DKI.

"Semua orang tahu siapa Djan Faridz. Dia itu bukan politikus murni. Dia hanya berusaha safety dalam pilgub," kata Tom.

Diketahui, Selasa (28/3) kemarin, Djan Faridz menggelar kunjungan ke sejumlah titik di Jakarta. Tujuannya untuk meyakinkan warga memilih pasangan Ahok-Djarot.

Diantaranya dia berkunjung ke Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, lalu dia bersama Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya juga berkunjung di Kemayoran, Jakarta Pusat. (jpnn/rmol/MMC)



Sumber : Harian Publik - Terbongkar, Djan Mati-matian Dukung Ahok demi Kepentingan Bisnisnya

0 Response to "Terbongkar, Djan Mati-matian Dukung Ahok demi Kepentingan Bisnisnya"

Posting Komentar