TOP-LEFT ADS

Wuih, Nekat Bener! Bawa Belati ke Ruangan Sidang, Perempuan Relawan Ahok Diamankan Polisi

ilustrasi

Seorang perempuan berinisial RR yang mengenakan seragam relawan Ahok, diamankan oleh petugas saat hendak memasuki ruang sidang Ahok di Gedung   Auditorium Kementerian Pertanian hari ini, Rabu, 29 Maret 2017.

Perempuan berumur sekitar 40 tahunan tersebut diamankan karena dalam tas yang dibawanya terdapat sangkur (sejenis belati kecil).

Perempuan itu memang belum sempat masuk ke ruang sidang. Ia diamankan, saat polisi memeriksa tasnya di luar ruang sidang. Setelah ditemukan sangkur di dalam tasnya. Perempuan itu pun segera diamankan petugas.

"Yang bersangkutan, setelah geledah didapati satu buah sangkur di dalam tasnya," ujar Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander di Gedung Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Rabu 29 Maret 2017.

"Yang bersangkutan masih pakai atribut relawan," tutur Dony.

Terkait apakah sengaja, atau tidak yang bersangkutan membawa sangkur, Dony mengaku hal itu perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dulu.

Namun, menurut pengakuan yang bersangkutan, hal itu merupakan sesuatu yang biasa ia lakukan.

"Kalau untuk sengaja, tidak ada. Kalau kata dia, biasanya memang bawa seperti itu, tapi katanya. Makanya, kita masih lakukan pendalaman," ucap Dony.

Sumber: portalislam



Sumber : Harian Publik - Wuih, Nekat Bener! Bawa Belati ke Ruangan Sidang, Perempuan Relawan Ahok Diamankan Polisi

0 Response to "Wuih, Nekat Bener! Bawa Belati ke Ruangan Sidang, Perempuan Relawan Ahok Diamankan Polisi"

Posting Komentar