TOP-LEFT ADS

Yordania Memberikan Penghargaan Kepada Raja Salman


Harianpublik.com - Raja Yordania, Abdullah II menganugerahkan medali Al-Sherif Al-Hussein bin Ali kepada Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz. Medali tersebut merupakan penghargaan tertinggi bagi warga sipil di Yordania.

Dikutip Arabiya, Rabu (29/3), medali tersebut diberikan Raja Abdullah II kepada Raja Salman saat parade militer di ibukota Yordania, Amman. Parade militer itu diadakan khusus untuk menyambut Raja Salman.

Sementara itu, Presiden Kamar Dagang Amman, Ziad al-Homsi menyatakan bahwa kedatangan Raja Salman ke Yordania merupakan kunjungan yang sangat penting. Hal ini ditunjuk untuk membangun hubungan baik antara kedua negara di segala bidang.

“Hubungan ekonomi antara kedua Kerajaan dianggap sebagai model yang harus diikuti, berkat komunikasi yang konstruktif dan kerjasama antara pemimpin dan rakyat kedua negara,” kata Homsi.

Homsi menjelaskan bahwa, Arab Saudi merupakan mitra dagang penting Yordania di kawasan. Ia menginginkan, kunjungan tersebut dapat menghasilkan keputusan ekonomi yang berkontribusi terhadap peningkatan hubungan perdagangan dan investasi antara kedua negara.

[Aktual]



Sumber : Harian Publik - Yordania Memberikan Penghargaan Kepada Raja Salman

0 Response to "Yordania Memberikan Penghargaan Kepada Raja Salman"

Posting Komentar