TOP-LEFT ADS

Nah Loe... Tokoh Muda Golkar Saja Berani Menuding, Kehadiran Ahok Mengundang Kerusakan

ilustrasi

Ahmad Doli Kurnia yang merupakan Tokoh Muda Golkar menyayangkan kehadiran dari Basuki Tjahaja Purnama di DKI Jakarta. Menurutnya, dengan hadirnya pria yang akrab disapa Ahok itu, membuat terlalu banyak energi bangsa yang terkuras hanya untuk mengurusinya.

Doli juga amat menyesalkan sikap pemerintah pusat yang harus melanggar berbagai undang-undang (UU) hanya untuk menyelamatkan Ahok. “Jadi, sebenarnya dia (Ahok) hadir untuk mengundang kerusakan-kerusakan,” ujarnya di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Pelanggaran pemerintah yang dimaksudkan oleh Doli adalah pengaktifan Ahok kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, aktifnya Ahok di pemerintahan menunjukkan ketidakadilan dari kementerian dalam negeri.

Doli kemudian membandingkan kasus Ahok yang telah menyandang status terdakwa dugaan penodaan agama, dengan kepala daerah di Sumatera Selatan yang terlibat kasus narkoba. Meski demikian, samapai sekarang pelaku kejahatan luar biasa itu belum tersangka.

“Malahan sudah dinonaktifkan sama kementerian,” ujarnya sesal.

Ia lantas menyinggung, kenapa sampai sekarang Ahok yang sudah jelas-jelas prosesnya di pengadilan sedang berjalan, tidak dinonaktifkan dari jabatan gubernur. ’’Malah diaktifkan kembali. Nah, itu salah satu bentuk ketidakadilan dari pemerintah,’’ tukas Doli.

Sumber: harianindo



Sumber : Harian Publik - Nah Loe... Tokoh Muda Golkar Saja Berani Menuding, Kehadiran Ahok Mengundang Kerusakan

0 Response to "Nah Loe... Tokoh Muda Golkar Saja Berani Menuding, Kehadiran Ahok Mengundang Kerusakan"

Poskan Komentar