TOP-LEFT ADS

Habib Rizieq: Ahok Telah Menghina Alquran, Rasulullah, Ulama Dan Umat Islam

Harianpublik.com - Ucapan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), "jangan percaya sama orang yang menggunakan surat Al Maidah ayat 51", telah menghina seluruh Umat Islam.

Begitu diungkapkan Imam Besar FPI Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus penodaan agama dengan terdakwa Ahok, di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Menurut Habib Rizieq, dalam ungkapan itu, Ahok tidak menjelaskan secara rinci siapa orang yang dimaksud. Maka, dapat diartikan ucapan itu diarahkan untuk seluruh umat Islam yang menggunakan ayat tersebut.

"Ini bukan hanya penodaan terhadap Alquran, tapi juga terhadap Rasulullah serta penghinaan terhadap para ulama dan seluruh umat Islam yang gunakan Al Maidah untuk mencegah umat Islam memilih pemimpin yang nonmuslim," kata Habib Rizieq.

Sebagai kitab suci umat Islam, kata Rizieq, maka kebenaran Alquran sangat mendasar dan fundamental. Dia juga menjelaskan, tafsir Alquran adalah monotafsir bukan multitafsir.

"Jadi apa yang ada didalam Alquran itu adalah mutlak dan menjadi petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa," pungkasnya. (rmoljakarta)



Sumber : Harian Publik - Habib Rizieq: Ahok Telah Menghina Alquran, Rasulullah, Ulama Dan Umat Islam

0 Response to "Habib Rizieq: Ahok Telah Menghina Alquran, Rasulullah, Ulama Dan Umat Islam"

Posting Komentar