TOP-LEFT ADS

Kocak, Sambil Guyon Zakir Naik `Sindir` Mikrofon dan Speaker MUI


Harianpublik.com~ Ada keunikan saat da'i asal India, Zakir Naik, bersilaturahim ke MUI. Di akhir diskusi, Zakir Naik menyarankan MUI membeli peralatan sound sitem yang bagus.

Penyebabnya, mikrofon yang digunakan Zakir berbicara kerap mati dan berdengung. Zakir sempat jengkel karena mikrofon yang bermasalah itu.

" Saya meminta teknisi personal untuk menggunakan mikrofon merek Shure dengan jaringan khusus," kata Zakir di Gedung MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Maret 2017.

Shure, kata Zakir, merupakan merek mikrofon ternama. Mikrofon jenis itu juga digunakan oleh para Presiden Amerika Serikat untuk pidato.

" Harganya tidak terlalu mahal," kata dia.

Selain itu, Zakir juga menyarankan MUI Pusat membeli pengeras suara bermerek JBL. " Sistem pengeras suara dengan kualitas prima," kata dia disambut tawa seisi ruangan sidang MUI di lantai 4.

Ketua bidang Hubungan Luar Negeri MUI KH Muhyidin Junaedi mengapresiasi saran Zakir. Dia juga berharap ke depannya pengurus MUI dapat menyediakan mikrofon yang berkualitas.

" Tolong disiapkan mik yang bagus, jangan sampai malu-maluin Indonesia," kata Muhyidin.

Dream sempat melakukan penelusuran harga mikrofon merek Shure. Mikrofon Shure seri GLX 6/UG 99 yang ditawarkan di Tokopedia dijual dengan kisaran harga Rp2,3 juta.

Adapun mikrofon Shure seri PGX 242/PGX 242 Wireless Microphone dijual dengan kisaran harga Rp1,1 juta.

Sedangkan pengeras suara portabel merek pabrikan Amerika Serikat JBL, ditawarkan dengan kisaran harga Rp9,925 juta di Tokopedia.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH
Sumber Berita : Dream




Sumber : Harian Publik - Kocak, Sambil Guyon Zakir Naik `Sindir` Mikrofon dan Speaker MUI

0 Response to "Kocak, Sambil Guyon Zakir Naik `Sindir` Mikrofon dan Speaker MUI"

Posting Komentar