TOP-LEFT ADS

[Video] Negara Sedang Banyak Polemik dan Musibah, Eh Presidenya Lagi Sibuk 'Nge-Vlog'!



MediaIslam.Org - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kelahiran lima ekor anak kambingnya di Istana Bogor lewat #JKWVLOG. Ia pun memaknai kelahiran peliharaannya itu sebagai rahmat dari Allah SWT.

Jokowi yang saat itu mengenakan jaket bomber warna hijaunya mengatakan, lima anak kambing tersebut lahir tak bersamaan. Dua ekor lahir dua bulan yang lalu, satu ekor seminggu lalu dan hari ini lahir lagi dua ekor.

“Jadi anaknya ada lima dan induknya lima, sekarang saya punya kambing totalnya sepuluh,” kata Jokowi sambil mengarahkan ke kambing-kambingnya kesayanganya di video blog (Vlog) yang diunggahnya di Facebook, Senin (13/3/2017).


Sebelumnya, Jokowi juga sempat membuat video 'vlog' saat bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud sedang makan siang di Istana Negara. Dan kini beliau sedang sibuk 'nge-vlog' bersama kambing-kambing kesayanganya.

Diketahui saat ini sedang terjadi banyak sekali polemik dan masalah di Negri yang dipimpim oleh Presiden Jokowi. Kasus penistaan terhadap Agama oleh Ahok yang sudah bergulir sejak lama, namun sampai saat ini tak kunjung 'rampung' dan Ahok pun sang Penista Agama masih bebas berkeliaran disana dan bahkan masih bisa 'nyalon' Pilgub DKI.

Belum juga bencana alam dimana-mana seprti banjir, tanah longsor, meletusnya Gunung Sinabung dll. Dan juga baru-baru ini sedang ada tren baru yakni kasus kuropsi besar-besar e-KTP oleh para Wakil Rakyat DPR, dari anggota sampai ketuanya pun ikut terjerat dalam kasus ini.

Seolah tak perdulikan kasus-kasus dan polemik tersebut, Jokowi kini sedang sibuk 'nge-vlog' bersama kambing-kambing kesayanganya. [Ibnu/Mediaislam.org/OkeZ]



Sumber : Harian Publik - [Video] Negara Sedang Banyak Polemik dan Musibah, Eh Presidenya Lagi Sibuk 'Nge-Vlog'!

0 Response to "[Video] Negara Sedang Banyak Polemik dan Musibah, Eh Presidenya Lagi Sibuk 'Nge-Vlog'!"

Posting Komentar